The Sila’s Agrotourism Bedugul Bali

Abis bertukar angpao di Imlek kemarin, sesuai tradisi yang saya adakan tiap taun bersama keluarga besar Swardika, kita jalan-jalan bersama. Tujuan kita kali ini sesuai saran kakaka dalah the Sila's di Bedugul. Saya belum pernah sih ke sini jadi ya pengen tau aja.

The Sila's ini lokasinya di dekat Kebun Raya Bedugul Bali. Kalo udah sampai di Pasar Bedugul, di belokan Tugu Jagung kita lurus aja (kalo dari arah Denpasar belok kiri). Ikuti jalan itu masuk lumayan jauh juga sih nanti ketemu plang besar The Sila's.

 
 

Ada apa di sini? Hmmm kayak tempat-tempat outbound gitu sih, ada ATV, kuda, sepeda, flying fox dll. Bisa untuk outbound perusahaan juga. Tiket masuknya sih murah, seorang cuma 10 ribu. Tapi sampai di dalem setiap mau main mesti beli tiket lagi. Ini yang mahal. Mau ATV, 60 ribu per orang atau kalo berdua 90 ribu. Sepeda 30 ribu. Berkuda juga. Untungnya makannya ngga mahal. Makan popmie 6000. Yang lain saya ngga tau hehe…

 

Agak boring sih, tapi karena pergi bersama keluarga besar yang jarang ketemu jadi seru aja. Yah, nambah-nambah pengalaman. Paling ngga buat bahan nulis di sini kan🙂

 

Pos ini dipublikasikan di Bali, Jalan-jalan dan tag , , . Tandai permalink.

Monggo diberi komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s