Home@36…Eat. Stay. Play

Pengen aja nulis review pengalaman selama nginap semalam di condotel ini. Mudah-mudahan karena saya muji-muji terus dikasih gratisan ama mereka hehe…ini berdasarkan pengalaman subyektif saya loh ya…

Waktu pulkam ke Bali kemarin, hari terakhir kami nginap di Home@36. Ini condotel baru, buka Mei 2011. Lokasinya persis di Discovery Mall Kartika Plaza. Pintu masuk rada aneh : ada yang dari dalam mall, deket galeri Keris, ada dari pantai dan dari parkiran basement. Kalo saya, pertama kali datang bawa koper-koper gede, enakan masuk ke basement mall nanti di ujung ada pintu masuk ke hotelnya. Tanya aja ama satpamnya. Ini pintu masuk yang terdekat.
Kalo seterusnya, enakan dari mal, atau yang dari pantai.

Dah pesen kamar superior lewat booking.com (very recommended lah), dikasih kamar no 310 yang ternyata paling ujung. Jalan agak jauh, tapi ternyata lokasi kamarnya paling depan, ngadep ke Waterbom. Wah, enak liat keramaian orang di jalan. Terus kalo pagi bisa liat sunrise. Agak siang bisa jemur pakaian basah deket jendela hehe…

Kamarnya gimana? Wuaaaa gede banget! Asli ini kamar superior paling gede yang saya pernah inepin setelah Tavorn Palm Beach di Karon Beach Phuket. Ada tempat tidur king size, dilengkapi dengan bed lamp dan lampu baca yang sangat fungsional. Terus ada 2 kursi gede, yang kalo ditaruh berhadapan bisa jadi tempat tidur juga (kayak baby box hihihi). Tipinya pake LCD 32″ dengan siaran Indovision lengkap.
Ada kulkas, dan safety box. Waktu pulang nyempetin ngelongok kamar standarnya, lumayan lah ngga kecil-kecil amat.

Kamar mandinya? Pakai shower box yang lengkap dengan musik radio dan pancuran dari atas dan samping untuk massage. Sayang kekecilan, jadi kalo orang gemuk di atas 80 kilo saya ngga yakin akan muat. Tapi kamar mandinya sih gede.

Hal lain yang saya suka dari condotel ini adalah stafnya. Ramah banget. Dan bersedia memperpanjang waktu check out jadi jam 1. Bersedia kita titipin koper karena flight saya malem, jadi saya bisa keluyuran dulu tanpa bawa-bawa koper.

Lobinya juga gede dan modern. Enak dipandang deh. Di sebelah lobi ada pintu masuk ke Mal Discovery, jadi belanja-belanji deket banget.

Sarapan gimana? Sarapan di resto depan pintu lobi, menghadap ke pantai. Pilihan prasmanannya standar, ada nasi goreng, mie, roti panggang, omelette, salad, buah, susu…bisa makan di dek pinggir pantai, asal ngga turun ke kolam renang. Rasanya ngga dashyat sih tapi suasananya enak.

Overall saya suka condotel ini. Lokasinya deket kemana-mana termasuk ke bandara (asal tau aja, Kuta sekarang macetnya makin naujubilah karena ada galian, pembangunan hotel-hotel baru, jadi mending kalo menjelang pulang ke airport cari yang deket airport deh). Kamar superiornya luas banget dan tertata bersih, modern. Staf ramah. Sangat rekomen deh. Harganya? Cek aja di http://www.booking.com🙂

Pos ini dipublikasikan di Bali, Jalan-jalan dan tag , , , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke Home@36…Eat. Stay. Play

  1. swardika berkata:

    sori baru bales. kamarnya memang ngga banyak yang ada pemandangan keluar karena dia berada di dalam mall. yang kemarin itu saya dapet pemandangan ke jalan. ngga tau sih apakah ada kamar dengan pemandangan laut. Menurut saya buat honeymoon kok ngga cocok ya, kalo mau di daerah kartika plaza banyak tuh hotel lain🙂

  2. Putri berkata:

    wah mba, saya juni 2014 rencananya mau honeymoon disana. itu kamarnya bisa ngelihat ke luar ya? soalnya aku baca review orang lain katanya kamarnya ga ada pemandangan luar.

Monggo diberi komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s