Kok ngga ada yang motret?

Siang ini aku menghadiri pemakaman dari anak seorang teman gereja. Aku ngga kenal anaknya karena memang dia ngga tinggal di sini, tapi ibunya sering ketemu denganku.

Kejadian pemakamannya agak tidak biasa karena salah tempat. Jadi rupanya orang dari kantor pemakaman salah nunjukin liang lahat yang akan digunakan. Kebetulan hari ini banyak liang lahat digali. Aku juga heran, karena dari tadi nunggu (di tempat yang benar) kok ngga ada orang sama sekali. Toh akhirnya peti jenasah yang sudah ditaruh di atas liang akhirnya dipindahkan lagi ke tempat yang benar.

By the way, si ibu cerita anaknya kena hepatitis. Aku selalu heran kenapa orang bisa mati karena hepatitis. Menurutku, hepatitis itu kalau diantisipasi dari awal ngga akan berakibat fatal. Tapi entahlah, Tuhan sudah berencana seperti itu.

Sedihnya, selama prosesi berlangsung, ngga ada yang bawa kamera buat motret. Dulu aku yang biasa bawa kamera kemana-mana. Siang ini, dengan kamera di hp aku ambil beberapa gambar dengan harapan hasilnya lumayan dan bisa aku kasih ke si ibu.
Sebelum pulang, si ibu berpesan, nanti malam ada doa di rumah. Datang ya, sekalian saya mau minta foto2 yang mas ambil tadi.
Nah, itulah rencana Tuhan supaya aku datang ke doa lingkungan.

Yuk, mau berangkat dulu cetak foto. Semoga hasilnya tidak mengecewakan.

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Monggo diberi komentar

